Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New Honda Civic Coupe Tampil Perdana di AS

All New Honda Civic Coupe tampil perdana di Amerika Serikat dalam pameran akbar otomotif The Los Angeles Auto Show 2015 di Torrance, California, AS mulai kemarin, Rabu (18/11/2015)
All New Honda Civic Type R. /honda
All New Honda Civic Type R. /honda

Bisnis.com, JAKARTA-All New Honda Civic Coupe tampil perdana di Amerika Serikat dalam pameran akbar otomotif  The Los Angeles Auto Show 2015 di Torrance, California, AS mulai kemarin, Rabu (18/11/2015).

Jeff Conrad, Senior Vice President American Honda Motor Co., Inc, mengatakan All New Honda Civic Coupe juga melengkapi jajaran line up All New Honda Civic generasi ke-10 versi sedan.

“All New Honda Civic generasi ke-10 versi sedan ini telah diperkenalkan pada September 2015 di Amerika Serikat,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (19/11/2015).

Menurutnya, kehadiran Honda Civic generasi yang ke-10 menandai perjalanan mobil legendaris serta mobil global pertama Honda yang sudah memasuki usianya yang ke-43

Dia menjelaskan generasi ke-10 dari Honda Civic menjadi generasi dengan varian terbanyak yang pernah ada, mulai dari Honda Civic versi sedan, Coupe  yang dipasarkan khusus pasar Amerika, dan juga Si di pasar yang sama.

Selanjutnya 5-door hatchback, Honda Civic Tourer dipasarkan untuk Eropa, serta Type R”, ujar John Mendel, Executive Vice President American Honda Motor Co., Inc.

Adapun All New Honda Civic Coupe itu sendiri menampilkan sejumlah fitur serta teknologi terbaru, seperti Honda Sensing™, Apple CarPlay® serta Android Auto™ untuk sistem audionya.

Sedangkan eksteriornya, All New Honda Civic Coupe mempunyai penambahan wheelbase sebesar 2.9 inch, bodi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumsnya sebesar 1.9 inch,

Lampunya  menggunakan LED Daytime Running Lights, LED Tailights, LED Turning Signal Mirror, Chrome Front Grille dengan desain Solid Wing Face, Trunk Wing Spoiler, LED Foglights, Rain Sensing Wipers, dan New Alloy Wheel 17 inch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper