Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diler Suzuki Targetkan Jual 50 Unit New Ertiga di Pekanbaru

Diler utama mobil Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menargetkan menjual sebanyak 50 unit New Ertiga selama program peluncuran mobil kelas low multi purpose vehicle (MPV) itu di Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 Oktober 2015  |  20:40 WIB
Suzuki Ertiga. - Automofile.com
Suzuki Ertiga. - Automofile.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler utama mobil Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menargetkan menjual sebanyak 50 unit New Ertiga selama program peluncuran mobil kelas low multi purpose vehicle (MPV) itu di Pekanbaru.

Kepala Wilayah Riau PT SBT Agustan mengatakan setelah secara resmi diluncurkan pada Agustus lalu di Jakarta lewat kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pihaknya kini meluncurkan mobil tersebut di Pekanbaru.

“Sebagai mobil keluarga yang dipercaya sejak 2012 lalu, kini Suzuki New Ertiga kami luncurkan di Pekanbaru dan kami menargetkan menjual 50 unit selama program peluncuran ini,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (3/10).

Pada kegiatan promosi yang digelar di Mal SKA selama 1 Oktober hingga 5 Oktober mendatang itu, PT SBT akan memamerkan unit terbaru Ertiga sehingga masyarakat dapat melihat langsung keunggulan dan kelebihannya dibandingkan produk sebelumnya.

Agustan mengatakan Ertiga terbaru ini mengalami beberapa perubahan sejumlah total 30 perubahan terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan.

Sementara itu untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, PT SBT menawarkan harga yang menarik yaitu dimulai dari Rp198 jutaan untuk tipe GA sedangkan Rp230 jutaan untuk tipe paling tinggi yaitu GX AT.

“Untuk jaminannya kami sudah siapkan yaitu program bebas biaya jasa service sampai dengan 50.000 KM dan garansi produk 100.000 KM atau selama tiga tahun,” katanya.

Adapun saat ini penjualan rerata mobil Suzuki Ertiga di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya menurut Agustan, mencapai 500 – 600 unit setiap bulannya. Dengan jumlah penjualan itu, Suzuki menguasai sekitar 12,3% market share mobil kelas low MPV di Pekanbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki pekanbaru suzuki ertiga
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top