Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Recall Mobil Lancer Evolution & Lancer Ralliart

Mitsubishi Motors North America Inc. berencana menarik kembali (recall) mobil Mitsubishi Lancer Evolution dan Lancer Ralliart yang diproduksi dalam rentang waktu 2014-2015.
Mitsubishi Lancer Evolution/autoblog/yus
Mitsubishi Lancer Evolution/autoblog/yus

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors North America Inc. berencana menarik kembali (recall) mobil Mitsubishi Lancer Evolution dan Lancer Ralliart yang diproduksi dalam rentang waktu tahun 2014-2015.

National Highway Traffic Safety Administration Amerika Serikat sebagaimana dikutip autoblog mengungkapkan penarikan kedua model mobil yang dikenal memiliki performa meluncur dengan kecepatan tinggi itu disebabkan adanya masalah pada pemasangan kabel parkir yang menempel dan bergesekan pada tangki bahan bakar bakar, sehingga menyebabkan karat yang akan berpotensi membuat tangki bahan bakar berlubang dan terjadi kebocoran.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada laporan klaim sehubungan masalah tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, para diler Mitsubishi akan mengubah posisi kabel rem parkir yang tepat di semua mobil yang terkena imbas masalah tersebut.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga akan memeriksa tangki bahan bakar dan jika terjadi pengikisan maka dilakukan penggantian. Pemberitahuan dari pihak Mitsubishi kepada para pelanggan akan segera dikeluarkan. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Mitsubishi, Alex Fedorak.

Para pemilik kendaraan juga akan diimbau untuk menghubungi customer service pihak Mitsubishi dan akan diberikan layanan gratis untuk mengubah posisi yang tepat untuk kabel rem parkir, mengecek tangki bahan bakar, serta jika tangki mengalami abrasi atau pengikisan maka akan dilakukan penggantian juga. Seri kendaraan Mitsubishi yang ditarik kembali yaitu SR-15-009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Sumber : autoblog
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper