Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skuter Peugeot Akan Meluncur Di IIMS 2015

Garansindo Group berencana meluncurkan 3 varian skuter Peugeot dalam pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 20-30 Agustus 2015.

Bisinis.com, JAKARTA-Garansindo Group berencana meluncurkan 3 varian skuter Peugeot dalam pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 20-30 Agustus 2015.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, perusahaan penyelenggara IIMS 2015, mengetakan beragam varian baru otomotif akan hadir bahkan sengaja di-launching  berbarengan dengan perhelatan IIMS seperti skutik Peugeot.

“Skuter premium Peugeot dari Perancis ini akan hadir di IIMS 2015 sekaligus merupakan penampilan perdana di kawasan Asean,”  katanya dalam siaran persnya, Senin (22/6/2015).

Menurutnya, Garansindo Group sudah mengumumkan bakal me-launching sebanyak 3 varian skuter berkelas premium buatan Peugeot dalam event IIMS 2015

Dia menjelaskan ketiga model yang paling awal dikenalkan adalah skutik retro modern Django 150cc Injection, yang memiliki desain retro-modern, dengan beragam pilihan warna serta aksesoris yang menarik.

Dua model lainnya adalah skuter City Star 200cc Injection dengan tampilan bongsor dan skuter  roda tiga Metropolis 400cc Injection yang mengusung teknologi Dual Tilting Wheels.

Ketiga skuter itu, lanjutnya, akan melengkapi line up sepeda motor besutan Garansindo yang pada saat sama juga melansir sepeda listrik Italjet dari Itali yang 100% ramah lingkungan.

Selain itu juga memamerkan motor gede Zero Motorcycle dari Amerika Serikat yang bertenaga 100% listrik, namun memiliki performa layaknya moge berkapasitas 500cc ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper