Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Skuter Peugeot Akan Meluncur Di IIMS 2015

Garansindo Group berencana meluncurkan 3 varian skuter Peugeot dalam pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 20-30 Agustus 2015.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Juni 2015  |  04:30 WIB
Skuter Peugeot Akan Meluncur Di IIMS 2015
Bagikan

Bisinis.com, JAKARTA-Garansindo Group berencana meluncurkan 3 varian skuter Peugeot dalam pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 20-30 Agustus 2015.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, perusahaan penyelenggara IIMS 2015, mengetakan beragam varian baru otomotif akan hadir bahkan sengaja di-launching  berbarengan dengan perhelatan IIMS seperti skutik Peugeot.

“Skuter premium Peugeot dari Perancis ini akan hadir di IIMS 2015 sekaligus merupakan penampilan perdana di kawasan Asean,”  katanya dalam siaran persnya, Senin (22/6/2015).

Menurutnya, Garansindo Group sudah mengumumkan bakal me-launching sebanyak 3 varian skuter berkelas premium buatan Peugeot dalam event IIMS 2015

Dia menjelaskan ketiga model yang paling awal dikenalkan adalah skutik retro modern Django 150cc Injection, yang memiliki desain retro-modern, dengan beragam pilihan warna serta aksesoris yang menarik.

Dua model lainnya adalah skuter City Star 200cc Injection dengan tampilan bongsor dan skuter  roda tiga Metropolis 400cc Injection yang mengusung teknologi Dual Tilting Wheels.

Ketiga skuter itu, lanjutnya, akan melengkapi line up sepeda motor besutan Garansindo yang pada saat sama juga melansir sepeda listrik Italjet dari Itali yang 100% ramah lingkungan.

Selain itu juga memamerkan motor gede Zero Motorcycle dari Amerika Serikat yang bertenaga 100% listrik, namun memiliki performa layaknya moge berkapasitas 500cc ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims otomotif peugeot
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top