Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peugeot Luncurkan Mobil Foodtruck

Produsen mobil asal Perancis Peugeot resmi meluncurkan The Peugeot Foodtruck, yang khusus dirancang sebagai restoran berjalan, pada awal April ini, seperti dilansir dari situs resmi www. Peugeot.com.

Bisnis.com, JAKARTA --Kabar gembira bagi Anda yang berniat terjun ke usaha food truck tanpa ingin mengeluarkan biaya tambahan yang cukup besar untuk modifikasi.

Kini, produsen mobil asal Perancis Peugeot resmi meluncurkan The Peugeot Foodtruck, yang khusus dirancang sebagai restoran berjalan, pada awal April ini, seperti dilansir dari situs resmi www. Peugeot.com.

Food truck yang dijuluki Le Bistrot du Lion atau Bistro Singa ini dirancang khusus oleh studio Peugeot Design Lab.

Mobil ini pertama kali muncul pada gelaran Milan Design Week 2015 pada 14 April 2015 lalu dan setelah itu akan dipamerkan kembali di French Pavilion pada World’s Fair 2015 Expo Milano, yang mengambil tema “Feeding the Planet, Energy for Life.”

Sejak pertama kali berdiri pada 1810, Peugeot telah memproduksi ribuan kendaraan dan peralatan domestik sebagai pembuktian dari keahlian mereka di industri ini dan kemampuan untuk menciptakan bentuk baru yang fungsional.

The Peugeot Food Truck jelas merupakan bagian dari tradisi ini, di mana kendaraan ini ketika sedang diparkir, bisa menjelma menjadi food truck yang istimewa.

“Para pelanggan merupakan inspirasi dari semua desain kami. Khusus untuk Peugot Food Truck ini, kami ingin menciptakan pengalaman food truck yang komplit, tidak hanya sebagai dapur bagi para koki, tetapi juga restoran sekaligus café bagi para pengunjungnya,” ujar Head of Peugeot Food Truck Cathal Loughnane.

Dia menambahkan, kreasi ini sengaja diciptakan untuk menarik berbagai indera manusia, mulai dari penglihatan, rasa, bau, pendengaran, hingga sentuhan, melalui kombinasi desain yang modern dan harmonis khas Peugot.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper