Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler Layanan Terpadu Di Cilacap Hari Ini

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, hari ini, Rabu (10/6/2015), meresmikan pengoperasian diler Honda Sumber Cilacap di Cilacap Jawa Tengah untuk memperluas jaringan pasarnya.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, hari ini, Rabu (10/6/2015), meresmikan pengoperasian diler Honda Sumber Cilacap di Cilacap Jawa Tengah untuk memperluas jaringan pasarnya.

Diler Honda Sumber Cilacap sekaligus merupakan diler resmi Honda yang ke-16 di wilayah Jawa Tengah itu dilengkpai dengan fasilitas sales, service dan spare part (3 S) sesuai dengan standard Honda.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, mengatakan seiring dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan angka penjualan, maka Honda terus melakukan perluasan jaringan diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

“Dengan demikian konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (10/6/2015).

Diler Honda Sumber Cilacap berada di atas lahan seluas 3.350 m2 di Jl Perintis Kemerdekaan, Gumilir memiliki fasilitas pendukung antara lain showroom untuk menampilkan produk terbaru Honda dan fasilitas service yang sangat lengkap.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan Honda Sumber Cilacap merupakan jaringan diler resmi pertama Honda di kota Cilacap.

Dengan demikian, lanjutnya, kini Honda memiliki 107 diler resmi dan 34 sub-diler 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda memiliki 141 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper