Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Perkenalkan All New Camaro

Chevrolet kembali memperkenalkan all-new Camaro. Produk baru tersebut didesain untuk menjaga posisi pemimpin pasar yang ditempati selama lima tahun terakhir. Camaro baru menawarkan performa lebih tinggi, teknologi terbaru dan sejumlah pembaharuan.
Chevrolet Camaro. /gm
Chevrolet Camaro. /gm

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen otomotif asal Amerika Serikat Chevrolet memperkenalkan all-new Camaro.

Produk baru tersebut didesain untuk menjaga posisi pemimpin pasar yang ditempati selama lima tahun terakhir. Camaro baru menawarkan performa lebih tinggi, teknologi terbaru dan sejumlah pembaharuan.

Berdasarkan siaran pers Chevrolet Global terbaru, Generasi keenam Camaro memberikan pengalaman berkendara yang lebih kencang dan lincah, dengan pilihan mesin yang lebih banyak.

Enam kombinasi mesin baru ditawarkan termasuk 2.0L Turbo, 3.6L V-6 dan LT1 6.2L V-8 yang diperkirakan menghasilkan 455 tenaga kuda dan torsi lebih dari 455 lb-ft. Ini menjadikannya Camaro SS paling bertenaga yang pernah ada. Tiap mesin tersedia dalam transmisi 6 percepatan atau otomatis 8 percepatan.

Dimensi Camaro yang lebih ramping, kokoh dan sedikit lebih kecil menjadi ciri khas desain luarnya.

Sebagai hasil dari pengujian secara seksama pada terowongan angin, eksterior berkontribusi penting dalam hal performa dengan mengurangi gaya angkat aerodinamis yang menciptakan kendali lebih baik serta penambahan efisiensi.

Bagian interior yang menjadikan pengemudi sebagai fokus mengintegrasikan teknologi kontrol canggih termasuk Drive Mode Selector baru, kluster instrumen yang dapat dikonfigurasi dan fitur pencahayaan yang bisa dikustomisasi.

“Proses desain ulang Camaro sangatlah menyenangkan sekaligus menantang, namun kuncinya adalah menawarkan sesuatu yang lebih,” ungkap Mark Reuss, Executive Vice President General Motors, Senin (18/5/2015).

Menurutnya, bagi para penggemar Camaro, model ini masih mempertahankan desainnya yang ikonik dan memberikan performa lebih. Untuk pembeli baru, Camaro 2016 memasukkan ide terobosan engineering dengan keunggulan dalam hal performa dan desain.

Perlu diketahui, hanya dua bagian yang dibawa dari Camaro generasi kelima ke dalam Gen Six: emblem bowtie depan dan simbol SS. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper