Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Diler Chevrolet Indonesia Raih GM International Grandmaster 2015

Empat diler Chevrolet dari Indonesia secara resmi dinobatkan menjadi General Motors (GM) International Grandmaster 2015 yang dilangsungkan di San Fransisco, California. Diler yang terpilih ini, menjadi bagian dari 167 diler dari berbagai kawasan yang menerima penghargaan tertinggi dari GM untuk para diler.

Bisnis.com,JAKARTA--Empat diler Chevrolet dari Indonesia secara resmi dinobatkan menjadi General Motors (GM) International Grandmaster 2015 yang dilangsungkan di San Fransisco, California.

Diler yang terpilih ini, menjadi bagian dari 167 diler dari berbagai kawasan yang menerima penghargaan tertinggi dari GM untuk para diler.

Stefan Jacoby, GM Executive Vice President dan President GM International mengatakan, memasuki tahun ke-12, program GM International Grandmaster diciptakan untuk memberikan penghargaan kepada diler-diler terbaik GM di berbagai kawasan atas keunggulan mereka. Para pemenang dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, kepuasan pelanggan, dan standar fasilitas. Mereka dinilai baik dari kuantitas dan kualitas kegiatan operasional.

“Kami mengapresiasi kerja luar biasa mitra diler kami dan juga seluruh tim yang telah menjual dan memberikan pelayanan untuk mobil-mobil Chevrolet,” ujarStefan, Jumat (15/5/2015).

Sementara itu, Pranav Bhatt,  President Director ad-interim GM Indonesia menambahkan mitra diller menjadi bagian penting bagi pertumbuhan penjualan produk GM di Indonesia.

Menurutnya, GM Indonesia menempatkan pelanggan di pusat kegiatan yang mereka lakukan untuk membuat pelanggan setia dalam jangka panjang.

“Mereka pantas untuk dinobatkan sebagai para Grandmaster,” tuturnya.

Selama empat hari program Grandmaster tahun ini, para peserta juga mendapatkan informasi terbaru mengenai bisnis GM, merek-merek dan juga rencana terkait produk.

Peserta juga mempunyai kesempatan untuk mencoba langsung beberapa mobil GM untuk merasakan keunggulan yang dimiliki masing-masing kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper