Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2015: Dyandra Gandeng GPI Tahiland

PT Dyandra Promosindo menandatangani nota kesepahaman dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show yaitu Grand Prix International (GPI) untuk acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Bisnis.com, Jakarta--PT Dyandra Promosindo menandatangani nota kesepahaman  dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show yaitu Grand Prix International (GPI) untuk acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Kesepahaman kerjasama dilakukan di Bangkok antara President dan CEO GPI Thailand Prachin Eamlumnow dan Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, anak perusahaan PT. Dyandra Media International Tbk itu kembali akan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show 2015. 

“Ini adalah tahun emas bagi IIMS mengingat pada akhir 2015, Indonesiamemasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN yang akan meningkatkan daya saing di kawasan Asia Tenggara,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalm keterangan pers, Sabtu (24/1/2015).

Momentum tersebut diklaim akan membuka arus perdagangan barang maupun jasa sehingga akan meningkatkan daya saing Indonesia. 

Sementara itu, Presiden dan CEO GPI Thailand Prachin Eamlumnow mengatakan akan memberikan komitmen dan dukungan penuh. "Jika diperlukan, saya siap mengirimkan mobil koleksi pribadi saya yang paling eksklusif ke Indonesia untuk meramaikan IIMS 2015," katanya.

Dia menambahkan hubungan bilateral antara 2 negara yaitu Indonesia dan Thailand, khususnya di industri MICE dan otomotif akan semakin meningkat dan membuka peluang yang lebih terbuka. Hal tersebut dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di masa depan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper