Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2015: Dyandra Gandeng GPI Tahiland

PT Dyandra Promosindo menandatangani nota kesepahaman dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show yaitu Grand Prix International (GPI) untuk acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 24 Januari 2015  |  11:40 WIB

Bisnis.com, Jakarta--PT Dyandra Promosindo menandatangani nota kesepahaman  dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show yaitu Grand Prix International (GPI) untuk acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Kesepahaman kerjasama dilakukan di Bangkok antara President dan CEO GPI Thailand Prachin Eamlumnow dan Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, anak perusahaan PT. Dyandra Media International Tbk itu kembali akan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show 2015. 

“Ini adalah tahun emas bagi IIMS mengingat pada akhir 2015, Indonesiamemasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN yang akan meningkatkan daya saing di kawasan Asia Tenggara,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalm keterangan pers, Sabtu (24/1/2015).

Momentum tersebut diklaim akan membuka arus perdagangan barang maupun jasa sehingga akan meningkatkan daya saing Indonesia. 

Sementara itu, Presiden dan CEO GPI Thailand Prachin Eamlumnow mengatakan akan memberikan komitmen dan dukungan penuh. "Jika diperlukan, saya siap mengirimkan mobil koleksi pribadi saya yang paling eksklusif ke Indonesia untuk meramaikan IIMS 2015," katanya.

Dia menambahkan hubungan bilateral antara 2 negara yaitu Indonesia dan Thailand, khususnya di industri MICE dan otomotif akan semakin meningkat dan membuka peluang yang lebih terbuka. Hal tersebut dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di masa depan.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims indonesia international motor show
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top