Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jeep Wrangler Raih Penghargaan Hottest 4x4 SUV

Jeep Wrangler meraih penghargaan Hottest 4x4 SUV dalam ajang Specialty Equipment Market Association 2014 di Las Vegas Convention Center karena keunggulannya untuk dimodifikasi.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 November 2014  |  19:54 WIB
Jeep Wrangler Raih Penghargaan Hottest 4x4 SUV

Bisnis.com, JAKARTA-Jeep Wrangler meraih penghargaan Hottest 4x4 SUV dalam ajang Specialty Equipment Market Association 2014 di Las Vegas Convention Center karena keunggulannya untuk dimodifikasi.  

Kendaraan sport utility vehicle (SUV) itu terpilih melalui proses seleksi dan survei sebagai mobil dari pabrikan berbasis modifikasi yang terbaik dan menjadi showcase untuk menampilkan produk aksesoris terbaru.

Sementara itu Specialty Equipment Market Association (SEMA) merupakan ajang terbesar yang dipilih oleh perusahaan otomotif untuk menampilkan mobil terbaik yang telah dimodifikasi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart terbaru.

Chris Kersting, President dan CEO SEMA, memberikan dengan memenangkan SEMA Award untuk Hottest 4x4 SUV, memperkuat posisi Jeep Wrangler sebagai mobil off road yang mampu mencerminkan karakter pemiliknya.

“Jeep Wrangler memenangkan penghargaan Hottest 4x4-SUV untuk 5 kali berturut-turut mencerminkan popularitas dan kualitasnya serta aksesoris dan sparepart yang dihadirkan dari brand Mopar,” katanya dalam siaran pers, Jumat (7/11/2014).

Sementara itu Mike Manley, President & CEO Jeep Brand, menjelaskan para pemilik Jeep Wrangler merupakan ultimate enthusiast dan selalu menggemari modifikasi terhadap kendaraannya.

“Berkat desain yang unik dan legendaris dengan kapabilitas 4x4 terbaik, Jeep Wrangler merupakan platform sempurna untuk dimodifikasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif jeep wrangler
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top