Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UD Trucks Luncurkan Game Untuk Pengendara Truk

UD Trucks, produsen truk asal Jepang, meluncurkan aplikasi game Ekiden Saga untuk para pengendara truk, pelari dan penyuka permainan digital tersebut.
Produk baru UD Truck/Bisnis
Produk baru UD Truck/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--UD Trucks, produsen truk asal Jepang, meluncurkan aplikasi game Ekiden Saga untuk para pengendara truk, pelari dan penyuka permainan digital tersebut.

Ekiden Saga merupakan permaian seru yang menggabungkan truk berkecepatan tinggi dan pelari dengan beragam kejutan baru, dengan cerita di dalamnya yang tidak sepenuhnya bersifat fiktif.

Andreas Rosén, Manager Digital Communication UD Trucks, mengatakan pihaknya melalui game Ekiden Saga ingin menciptakan keceriaan baru, bukan hanya untuk konsumen, tetapi juga para pengendara truk, kerabat, dan keluarganya.

“Ekiden Saga akan menarik bagi para penyuka games, dan juga memperlihatkan hasrat kami terhadap pentingnya efisiensi kendaraan kepada para konsumen dan pengendara truk di seluruh dunia,” katanya dalam siaran pers, Kamis (6/11/2014).

Menurutnya, Ekiden Saga yang kini tersedia untuk iOS dan Android itu merupakan game berbentuk rangkaian perjalanan jarak jauh, yaitu sebuah kargo rahasia yang harus mencapai tujuan akhir dengan aman dan efisien, tanpa dilihat orang lain.

Karena sebagian dari jarak perjalanan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, maka game ini merupakan kerja sama tim dan rangkaian proses transportasi yang tidak boleh terputus, baik pengendara truk maupun para pelarinya.

Truk dan para pelari bergerak dengan kecepatan tinggi dalam dunia game yang penuh tantangan, terdiri dari beberapa level di kelilingi oleh lingkungan yang mengagumkan.

“Anda bisa mengatur game dengan aksi super cepat untuk menghindari rintangan, mengumpulkan koin-koin, dan akhirnya sampai ke tujuan yang misterius,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper