Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Mobil Mewah Alfa Romeo Giulietta Terjual 35 Unit

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, berhasil menjual 385 unit kendaraan selama berlangsung Indonesia International Motor Show 2014.
Jeep
Jeep

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, berhasil menjual 385 unit kendaraan selama berlangsung Indonesia International Motor Show 2014.

Pencapaian penjualan tersebut disumbang oleh brand Jeep, termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab, mencapai 160 unit dan Dodge Journey sebanyak 105 unit.

Selanjutnya disusul Fiat yang terjual 65 unit, Alfa Romeo Giulietta mencapai 35 unit dan sedan premium Chrysler 300 C sebanyak 20 unit dalam ajang IIMS di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 18-28 September 2014.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Inter Global, mengatakan keberhasilan ini merupakan hasil dari teamwork dan kinerja yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam partisipasi Garansindo di IIMS 2014.

”Dalam IIMS kali ini, kami meluncurkan brand terbaru yaitu Alfa Romeo serta menghadirkan supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta,” katanya Senin (29/9/2014).

Menurutnya, Alfa Romeo merupakan brand kendaraan legendaris asal Italia dengan sejarah yang kuat di motorsport atau arena balap sejak 1913.

Hingga kini, lanjutnya, nama Alfa Romeo melekat sebagai brand otomotif dengan performa dan kualitas terbaik, dihadirkan kembali di Indonesia sejak September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper