Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Suzuki Lampaui Target Selama Pameran

Penjualan Suzuki hingga Minggu pagi (28/9) dalam ajang IIMS 2014 mencapai 801 unit kendaraan. Raihan tersebut melampaui estimasi, pasalnya target yang ingin diraih di awal hanya 800 unit kendaraan

Bisnis.com, JAKARTA—Penjualan Suzuki hingga Minggu pagi (28/9) dalam ajang IIMS 2014 mencapai 801 unit kendaraan. Raihan tersebut melampaui estimasi, pasalnya target yang ingin diraih di awal hanya 800 unit kendaraan.

Dari raihan tersebut, tiga kontribusi utama ditorehkan Ertiga sebesar 53%, Karimun Wagon R 21 %, dan sang legenda Carry 16%.

“Di ajang IIMS 2014 kami memang mengedepankan produk terbaru Wagon R GS dan APV New Luxury. Tapi dalam penjualan fokus pada Karimun Wagon R dan Dan Ertiga,” kata 4W Marketing Brand Development Group of Ertiga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Rifkie Setiawan.

Rifkie mengatakan, pihaknya optimistis hingga IIMS 2014 berakhir pada Minggu malam kendaraan terjual bisa mencapai kisaran 900-1.000 unit.

Meski demikian, Rifkie mengaku pihaknya belum dapat mengatakan nilai transaksi yang sudah diraih sepanjang acara tersebut digelar.

Dia menambahkan, target IIMS 2014 naik dari tahun sebelumnya yang hanya mematok sekitar 700 unit. Target yang melampaui perkiraan tersebut tak lepas dari promosi yang ditawarkan selama IIMS berlangsung.

SIS memberikan grand prize utama yaitu satu unit Suzuki Splash, dan dua unit sepeda motor. Selain itu, ada potongan harga yang diberikan saat acara ini dihelat.

Di ajang tersebut konsumen Ertiga mendapat cashback hingga Rp20 juta. Wagon R Rp6 juta, Swift Rp6 juta, dan Splash Rp14 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper