Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: 10 Finalis Pemegang Bodi Mobil Subaru XV Dikirim Ke Singapura

Sebanyak 10 pengunjung Indonesia international Motor Show 2014 berhasil menempelkan tangannya selama lebih dari 11 jam nonstop di bodi mobil Subaru XV akan diberangkatkan ke Singapura.

Bisnis.com, JAKARTA-Sebanyak 10 pengunjung Indonesia international Motor Show 2014 berhasil menempelkan tangannya selama lebih dari 11 jam nonstop di bodi mobil Subaru XV akan diberangkatkan ke Singapura.

Mereka berhail memenangkan kompetisi Subaru Palm Challenge yang digelar akhir pekan lalu dengan tantangan memegang Subaru XV secara terus menerus walau terkena panasnya terik matahari dan hujan di area outdoor IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta.

Manajemen Subaru Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (27/9/2014) menjelaskan 10 pemenang itu berhasil menyisihkan 120 peserta yang terdaftar mengikuti tantangan memegang mobil Subaru XV tersebut.

Sebanyak 10 finalis itu akan diberangkatkan oleh Subaru Indonesia untuk berpartisipasi dan mewakili Indonesia dalam babak final Subaru Challenge - The Asian Face-Off di Singapura pada 8 November 2014.

Lebih dari 90 kontestan dari beberapa negara seperti Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam itu berada di Singapura untuk bersaing memperbutkan hadiah utama mobil Subaru XV STI Performance Edition terbaru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper