Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Pengunjung Bakal Rame Jelang Penutupan Akhir Pekan Ini

Jumlah pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 pada akhir pekan ini menjelang penutupan pameran (27-28 September 2014) diperkirakan lebih padat.

Bisnis.com, JAKARTA--Jumlah pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 pada akhir pekan ini menjelang penutupan pameran (27-28 September 2014) diperkirakan lebih padat.

Untuk itu masyarakat yang ingin mengunjungi IIMS 2014 pada saat itu disarankan datang lebih pagi agar bisa leluasa menyaksikan pameran akbar otomotif  tersebut.

Jika area parkir kendaraan di JIExpo Kemayoran sudah penuh, disarankan untuk memanfaatkan kantong parkir tambahan di Mega Glodok Kemayoran dan Mangga Dua Square.

Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif PT Dyandra Promosindo, pelaksana IIMS, mengatakan panitia menyediakan free shuttle service di dua mal itu yang siap mengantarkan pengunjung ke area pameran dan begitu pula sebaliknya.

“Di kedua tempat tersebut, panitia menyediakan free shuttle service yang akan mengantarkan pengunjung,” katanya, Rabu (24/9/2014)

Menurutnya banyak pengunjung IIMS 2014 yang berasal dari Bandung Jawa Barat dengan memanfaatkan layanan free shuttle service dengan travel antara kota Day Trans.

Travel rute khusus pergi-pulang Bandung-IIMS-Bandung tarifnya sebesar Rp200.000 per orang termasuk tiket masuk IIMS dan untuk satu kali jalan Rp125.000 per orang.

Adapun titik pick up dari Bandung menuju area IIMS adalah di Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur dengan jam operasional sejak pukul 04.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dia menjelaskan kerjasama panitia dengan Day Trans itu demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung dari Bandung dan sekitarnya yang ingin menyaksikan pameran IIMS 2014.

Demikian halnya bagi pengunjung asal Jakarta dan daerah sekitaranya panitia menyediakan layanan free shuttle bus di 6 lokasi keberangakatan-kedatangan.

Lokasi tersebut adalah Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square, dan yang terbaru ada di fX Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper