Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Pelajar SMK Amati Langsung Perkembangan Industri Otomotif

Rombongan pelajar sekolah menengah kejuruan hari ini, Selasa (23/9/2014) mengunjungi booth Mazda di Indonesia International Motor Show di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-Rombongan pelajar sekolah menengah kejuruan hari ini, Selasa (23/9/2014) mengunjungi booth Mazda di Indonesia International Motor Show di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dwi Parileksono, Public Relation Expert PT Mazda Motor Indonesia (MMI), mengatakan kehadiran pelajar SMK Taman Siswa Bekasi ke booth Mazda merupakan bagian dari program corporate social responsibility perusahaan agen tunggal pemegang merek tersebut.

“Setelah kemarin kami menerima kunjungan komunitas disable dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia Provinsi DKI Jakarta, pada hari ini kami menerima para pelajar,” katanya, Selasa (23/9/2014).

Menurutnya, pelajar SMK Taman Siswa Bekasi berkesempatan untuk berdiskusi dengan Bonar Pakpahan, Product Planning Expert MMI, mengenai perkembangan dan teknologi terbaru dari Mazda di Indonesia.

Dia menjelaskan MMI berbagi pengetahuan seputar dunia otomotif kepada para pelajar dari SMK Taman Siswa Bekasi, yang diawali dengan penjelasan singkat tentang Skyactiv Technology, Kodo: soul of motion design dan i-Activsense.

Sementara itu Jeppy, Ketua Jurusan SMK Taman Siswa Bekasi, mengatakan para siswa memanfaatkan kesempatan untuk melihat secara langsung perkembangan industri otomotif di Tanah Air melalui IIMS 2014.

“Sedangkan kegiatan di booth Mazda ini diharapkan dapat memperkaya wawasan mereka karena biasanya hanya didapatkan dari kegiatan belajar mengajar di dalam kelas,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper