Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Jeep Wrangler Sahara Hemi Bertenaga Gahar, Harga Rp1,64 Miliar Off The Road

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep Doudge dan Fiat, meluncurkan Jeep Wrangler Sahara bermesin 6.4L V8 Hemi.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep Doudge dan Fiat, meluncurkan Jeep Wrangler Sahara bermesin 6.4L V8 Hemi.  

Mobil dengan mesin berdaya maksimal 470 Hp dan torsi 637 Nm itu memiliki serangkaian asesori dari merek Mopar sehingga berbeda dengan Jeep Wrangler lainnya.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, mengatakan kehadiran Jeep Wrangler Sahara Hemi untuk menjawab kebutuhan penggemar mobil 4x4 bertenaga besar.

“Selain itu memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan asesori resmi dan suku cadang dari merek Mopar,” katanya Senin (22/9/2014).

Jeep Wrangler Sahara Hemi menjadi salah satu dari varian Jeep yang tampil di booth Jeep dalam Indonesia International Motor Show 2014 di arena JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dia menjelaskan Jeep Wrangler sebagai mobil off-road sejati dengan kapabilitas legendaris terus melakukan penyempurnaan serta berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen,

Untuk itu, lanjutnya, Jeep terus melakukan penyempurnaan kendaraan 4x4 tersebut yang handal dalam menjelajahi alam bebas dan memiliki tenaga yang besar.

Adapun harga Jeep Wrangler Sahara yang juga hadir di IIMS 2014 tersebut dibanderol off the road seharga Rp1,65 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper