Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2014: Panitia Sediakan Lokasi Parkir Tambahan & Kids Area

Panitia penyelenggara IIMS 2014 menyediakan areal parkir tambahan di Mega Glodok Kemayoran dan Mangga Dua Square sebagai respons atas membanjirnya pengunjung sehingga lokasi parkir menjadi penuh.

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara IIMS 2014 menyediakan areal parkir tambahan di Mega Glodok Kemayoran dan Mangga Dua Square sebagai respons atas membanjirnya pengunjung sehingga lokasi parkir menjadi penuh.

Banyaknya pengunjung yang datang membawa kendaraan harus rela antri untuk mendapatkan tempat parkir.

Di dua tempat itu panitia telah menyiapkan layanan free shuttle bus yang akan mengantar pengunjung ke area pameran.

Sementara itu layanan free shuttle bus di FX Sudirman memberikan penawaran menarik berupa parkir gratis untuk 1 jam bagi para pengunjung IIMS 2014. Hal ini dilakukan demi kenyamanan pengunjung dan memudahkan mereka untuk mencapai area pameran.

Kenyamanan pengunjung juga diberikan dalam bentuk fasilitas bagi keluarga seperti layanan kids area yang menghadirkan berbagai mainan untuk anak hasil kerja sama dengan Toys Kingdom dan Nursery Room. Pengunjung yang hadir bersama anak-anak mereka bisa menitipkan anak di Kids Area agar lebih leluasa dalam menikmati pameran.

“Fasilitas dan program acara yang kami persiapkan di akhir pekan merupakan salah satu cara agar pengunjung tidak merasa bosan ketika berkunjung ke IIMS 2014," kata Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper