Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2014: Audi S3 Tampilkan Sedan Berkecepatan 250 Km/Jam

PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, menghadirkan sedan kompak terbaru kelas premium Audi S3 Sedan di arena Indonesia International Motor Show 2014.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 18 September 2014  |  19:38 WIB
IIMS 2014: Audi S3 Tampilkan Sedan Berkecepatan 250 Km/Jam

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, menghadirkan sedan kompak terbaru kelas premium Audi S3 Sedan di arena Indonesia International Motor Show 2014.

Andrew Nasuri, Chief Executive Officer Garuda Mataram Motor, mengatakan, konsumen mobil kompak sedan kelas atas di Indonesia layak mendapat apresiasi dari Audi

Apresiasi itu berupa penawaran produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif dari produsen mobil ternama di dunia saat ini, seperti Audi S3 Sedan.

“Selain itu Audi juga menyediakan program penjualan dengan uang muka mulai dari Rp66 juta dan hadiah gadget dengan ketentuan yang berlaku,” katanya di arena IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (18/9/2014)

Menurutnya, Audi S3 Sedan menyematkan standar baru mesin 2.0 Turbo FSI quattro bertenaga besar yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 300 Hp.

Adapun torsinya mencapai 380 Nm pada 1.800-6.200 rpm dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 6,9 liter per 100 km dipadu transmisi otomatis 6-percepatan S tronic.

Selain itu, lanjutnya, rata-rata waktu akselerasi Audi S3 Sedan dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 4,9 detik dan mampu melesat hingga maksimal 250 km per jam.

Audi S3 Sedan merupakan salah satu produk Auid yang ditampilkan di booth Audi di arena IIMS di JIExpo Kemayoran Jakarta bersama produk lain seperti The new Audi A8 L, dan Audi Q3 1.4 TFSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims audi IIMS-2014
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top