Suzuki Rilis Teaser SUV Vitara Terbaru Jelang Paris Motor Show

Suzuki merilis sebuah teaser video SUV Vitara menjelang penampilan perdananya di Paris Motor Show yang akan dibuka untuk media pada 2 Oktober mendatang.
| 02 September 2014 08:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Suzuki merilis sebuah teaser video SUV Vitara menjelang penampilan perdananya di Paris Motor Show yang akan dibuka untuk media pada 2 Oktober mendatang.

Produsen mobil Jepang itu menjelaskan sangat sedikit mengenai SUV itu karena ingin menyimpan detilnya hingga pameran tersebut.

Suzuki hanya menyatakan Vitara ‘mengombinasikan desain SUV asli Suzuki dengan ALLGRIP 4WD, personalisasi bodi dan trim, teknologi mutakhir dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Perusahaan itu juga menjelaskan bahwa Vitara diilhami dari konseo iV-4 yang ditampilkan pada Frankfurt Motor Show tahun lalu.

Seperti halnya S-Cross, Vitara kemungkinan dibekali tenaga dari mesin bensin dan diesel 1,6 liter, dipadu dengan transmisi manual dan CVT.

Vitara dijadwalkan masuk jalur produksi pabrik Magyar Suzuki di Hungaria awal tahun depan. Belum diketahui, apakah model ini bakal masuk pasar Asia, termasuk Indonesia, dan rencana peluncurannya.

Sumber : indianautosblog

Tag : suzuki
Editor :
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top