Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelanggan Shell Dapat Hadiah Mobil Fiat 500. Mau Tahu Caranya?

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, bekerjasama dengan PT Shell Indonesia dan PT Bank Central Asia Tbk. telah menyerahkan 2 unit Fiat 500 kepada pengguna bahan bakar Shell dan kartu kredit BCA.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, bekerjasama dengan PT Shell Indonesia dan PT Bank Central Asia Tbk telah menyerahkan 2 unit Fiat 500 kepada pengguna bahan bakar Shell dan kartu kredit BCA.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global mengatakan kedua kendaraan tersebut yaitu Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500 C diberikan kepada pemenang undian BCA-Shell periode 13 Desember 2013-15 Februari 2014.

“Kedua mobil itu lengkap terisi dengan bahan bakar Shell V-Power,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (30/8).

Dia mengemukakan pemilik kartu kredit BCA dan Kartu Flazz BCA berkesempatan untuk memenangkan hadiah Fiat 500 (Cinquecento) dan Fiat 500 C setelah membeli bahan bakar Shell selama periode 13 Desember 2013-15 Februari 2014.

Setiap pembelian Rp300.000 bahan bakar Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel yang dibayar dengan kartu BCA,  konsumen akan didaftarkan untuk memiliki kesempatan memenangkan mobil Fiat 500 dan Fiat 500 C.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper