Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmikan Diler Layanan Terpadu ke-98

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Honda Union di Tangerang sejak hari ini, Senin (18/8/2014).
Logo Honda Mobil/Bisnis
Logo Honda Mobil/Bisnis

Bisnis.com, TANGERANG-PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Honda Union di Tangerang sejak hari ini, Senin (18/8/2014).

Diler layanan sales, service dan sparepart di Kota Modern Tangerang itu merupakan yang ke-98 di Indonesia dan diler ke-32 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, mengatakan peningkatan angka penjualan Honda yang tercapai sekarang harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan diler Honda di seluruh Indonesia.

“Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (18/8/2014).

Honda Prospect Motor bekerja sama dengan PT Pro Union Indo Jaya untuk membangun dan mengoperasikan diler layanan terpadu standar Honda tersebut berada di atas lahan seluas 4.895 m2.

Diler Honda Union Tangerang memiliki showroom seluas 526 m2 yang menampilkan semua line-up produk Honda terbaru, serta berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, dan kids zone.

Sedangkan untuk layanan purna jual, Honda Union Tangerang mempunyai antara lain fasilitas servis seluas 4.063 m2 dilengkapi dengan 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay servis cepat, 2 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Selain itu juga mempunyai area spare parts seluas 106 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper