Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran All New Jeep Cherokee di Mal Untuk Mendongkrak Penjualan

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mulai melakukan serangkaian acara roadshow All New Jeep Cherokee di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat, mulai melakukan serangkaian acara roadshow All New Jeep Cherokee di Jakarta.

Kegiatan roadshow mobil premium mid-size sport utility vehicle 4x4 yang baru diluncurkan di Jakarta pada 5 Agustus 2014 itu akan digelar di Pacific Place Mal pada 11-17 Agustus 2014 dan di Pondok Indah Mal 1 pada 18-24 Agustus 2014.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Inter Global, mengatakan dalam setiap roadshow di mal tersebut rencana hadir para penggemar Jeep dan masyarakat yang ingin mengenal All-New Jeep Cherokee lebih dekat lagi.

“Selain itu, terdapat penawaran khusus pada saat roadshow, pameran serta dealer resmi Chrysler, Jeep dan Dodge di seluruh Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterma Bisnis.com, Jumat (15/8/2014).

Menurutnya, kehadiran All New Jeep Cherokee diharapkan dapat mengulang kesuksesan Jeep Cherokee di Indonesia, mengingat sebagai generasi terbaru telah dibekali berbagai fitur yang lebih lengkap dan canggih di kelasnya.

Dengan demikian, lanjutnya, jaminan keamanan dan kenyamanan penumpang serta kebutuhan pengendaraan on-road maupun off-road dapat terpenuhi oleh All New Jeep Cherokee tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper