Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Tawarkan Beli Sekarang, Bayar Belakangan

PT General Motors Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet mengadakan program khusus Buy Now, Pay Later selama Agustus ini.
Mobil produk baru Chevrolet/Bisnis
Mobil produk baru Chevrolet/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Anda telah lama ingin mengendarai mobil impian, tetapi  apa daya, banyaknya cicilan yang harus dipenuhi membuat keinginan tersebut harus kembali tertunda.

Namun kini, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya PT General Motors Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet mengadakan program khusus Buy Now, Pay Later selama Agustus ini.

Artinya, Anda dapat langsung membawa pulang mobil impian kendaraan merek Chevrolet dengan tipe apa saja di diler resmi, tetapi pembayarannya dapat dilakukan pada bulan ke-3 atau bulan ke-6 setelah pembelian.

Adapun tenor pembayaran bervariasi dapat mencapai empat tahun hingga lima tahun/ bergantung pada profil dari calon pembeli

Public Relations Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar mengatakan program yang baru kali pertama ini digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia sekaligus menjadi salah satu cara perusahaan menggenjot penjualan.

Sayangnya dia enggan menyebutkan target penjualan selama program ini berlangsung. “Kami tidak ada target khusus, yang pasti apa pun yang akan memudahkan konsumen untuk menmiliki kendaraan andala kan kami lakukan, salah satunya melaku program ini,” ujarnya usai pelepasan dua anak Indonesia yang menjadi maskot pertandingan Manchester United di Liga Inggris.

Salah satu kendaraan andalan yang akan dipromosikan dalam program ini ialah Chevrolet Spin.

Chevrolet Spin merupakan award-winning car yang diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, tersedia dalam berbagai variant dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel. Sementara Chevrolet Aveo merupakan city cars 5 pintu (hatchback) yang diperuntukkan bagi generasi muda yang dinamis.

Sebelumnya, Chevrolet telah meluncurkan New Chevrolet Captiva, kendaraan SUV tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi para pecinta Chevy.

Tertarik? silakan hubungi diler resmi Chevrolet terdekat atau melalui Call Center Chevrolet di 021 889 55105 atau Sambungan Bebas Pulsa di 0 800 10 CHEVY (24389)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper