Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Subaru XV-STI Performance Edition Segera Mengaspal

PT Tanchong International, agen tunggal pemegang merek Subaru, segera menghadirkan model terbaru Subaru XV-STI Performance Edition untuk memenuhi permintaan pelanggan di Tanah Air.

Bisnis.com, JAKARTA- PT Tanchong International, agen tunggal pemegang merek Subaru, segera menghadirkan model terbaru Subaru XV-STI Performance Edition untuk memenuhi permintaan pelanggan di Tanah Air.

Kendaraan crossover Subaru XV-STI Performance Edition tersebut oleh Motor Image, selaku distributor eksklusif Subaru untuk wilayah Asia Tenggara, secara resmi telah diluncurkan kendaraan itu di Petaling Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada pekan lalu.

Glenn Tan, Direktur Eksekutif PT Tanchong International, mengatakan untuk memenuhi permintaan Subaru XV yang terus meningkat maka dihadirkan berbagai pilihan produk dan Subaruy XV-STI Performance Edition merupakan salah satunya

“Subaru XV-STI Performance Edition akan membuat Subaru XV menjadi lebih terdepan, memberikan pelanggan sebuah pengalaman berkendara yang lebih baik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (18/7/2014).

Menurutnya, Subaru XV-STI Performance Edition menjadi kendaraan yang lebih baik dengan handling yang telah ditingkatkan dan estetika visual yang lebih atraktif.

Dia menjelaskan Subaru XV – STI Performance Edition merupakan kendaraan crossover yang dinamis memadukan gaya hidup perkotaan yang mewah dengan gaya hidup aktif petualang.

Kendaraan itu khusus untuk konsumen yang menginginkan sebuah mobil yang nyaman dan praktis.  

Selain itu juga dapat memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada setiap medan. Pihak Motor Image belum menyinggung harga dan spesifikasi mesinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper