Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NIssan Indonesia: Stephanus Ardianto Jadi Presdir

Nissan Motor Co. Ltd., salah satu industri otomotif terkemuka Jepang, mengumumkan perubahan manajemen PT Nissan Motor Indonesia yang berlaku mulai 1 Juli 2014.
Nissan
Nissan

Bisnis.com, JAKARTA- Nissan Motor Co. Ltd., salah satu industri otomotif terkemuka Jepang, mengumumkan perubahan manajemen PT Nissan Motor Indonesia yang berlaku mulai 1 Juli 2014.

Dalam manajemen baru itu Stephanus Ardianto, yang kini sebagai Senior Vice President Nissan Motor Asia Pacific Co. Ltd. (NMAP) terpilih menjadi President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), agen tuggal pemegang merek Nissan.

Dia menggantikan Toru Hasegawa, President Director NMI yang akan meneruskan perannya sebagai Corporate Vice President, Asia and Oceania Business, Nissan Motor Co., Ltd. dan President NMAP.

“Sepanjang kariernya besama Nissan, Steve telah memainkan peran kunci dalam ekspansi kami di kawasan Asean,” kata Hasegawa dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (26/6/2014).

Stephanus, yang akrab dipanggil Steve merupakan warga negaraan Indonesia. Dia memulai bergabung di Nissan sejak 1996, kemudian berkarier di NMI ketika pertama kali perusahaan itu didirikan pada 2001.

Stave diangkat menjadi Deputy Director, Corporate Planning & Procurement NMI pada 2005, kemudian meningkat sebagai General Manager Asia and Oceania Business Management Department, berkantor pusat di Yokohama, Jepang pada 2012.

Selanjutnya dia kembali ke NMAP pada April 2014 sebagai Senior Vice President, yang membawahi Strategic Planning dan Business Management di kawasan Asia dan Oceania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper