Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MERCEDES-BENZ: The New S 400 L Exclusive Dbanderol Rp2 Miliar

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan produk baru bertitel the piece of art dibanderol lebih dari Rp2 miliar. Mobil ini dinamai The New S 400 L Exclusive

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan produk baru bertitel the piece of art dibanderol lebih dari Rp2 miliar. Mobil ini dinamai The New S 400 L Exclusive.  

"Kami bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan premium dengan keamanan lengkap," kata Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner, Rabu (18/6/2014).

Tunggangan mewah tersebut dijual Rp2,38 miliar sebelum pajak (off the road). Kapasitas mesinnya sebesar 2.996 cc berdaya puncak menyentuh 245 kW (333 hp) dengan torsi maksimum 480 Nm.

S 400 L Exclusive cuma butuh 6,8 detik untuk melesat dari 0 ke 100 kilometer (km) per jam dengan kecepatan tertinggi 250 km per jam. M-Benz membekalinya dengan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus.

Adapun konsumsi bahan bakar S 400 L Exclusive berkisar 7,5 - 7,9 liter per 100 kilometer. Emisi gas buang CO2 yang dihasilkan hanya 159-147 g per km.

"Eksterior dan interior mobil ini menggunakan teknologi LED hemat energi. Mobil ini terbuat dari baja dan aluminium sehingga bobotnya turun sampai 95 kilogram," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius.

S 400 L dilengkapi active parking assist, kendali gelincir percepatan, sistem pengereman antikunci, program stabilitas elektronik, dan adaptive brake dengan fungsi hold.

Mobil ini juga punya sistem peringatan hilangnyya tekanan udara ban, bilah pembersih kaca dengan sensor hujan, lampu depan bersistem pembersihan plus ban run-flat yang bisa jalan meski kempes. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper