Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaguar Luncurkan Tiga Varian Baru, Berikut Spesifikasinya

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar di Indonesia kembali luncurkan tiga varian baru.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar di Indonesia kembali luncurkan tiga varian baru. 

Ketiga varian tersebut merupakan Jaguar F Type dengan kemampuan dapur pacu yang berbeda-beda.

"Jaguar F Type biasa, F Type S, dan F Type R. F Type biasa dan F Type S masing masing mengusung mesin 3000 cc V6. F Type yang standar itu horse power-nya hanya 340 ps. Untuk F Type S, horse power-nya 380 ps. Sementara itu, F type R itu 5000 cc v8, horse power-nya di atas 500 ps," ujar Rampai Surya Budhi, Product Planning and Inventory Manager GAD, Jumat (6/6/2014).

Dia mengatakan, varian F Type dan F type S sudah hadir di Tanah Air, sedangkan customer yang berminat terhadap F Type R harus menunggu empat bulan jika ingin memesan. 

"Untuk 5000 cc GAD membuka kesempatan untuk customer yg mau. Tapi base on request. Karena PPnBM yg cukup tinggi. Tapi untuk yang antusias Jaguar kami sediakan juga," katanya.

Jaguar varian baru tersebut memiliki tiga pilihan transmisi, yaitu full auto, sport mode dan manual mode, dengan delapan delapan percepatan. 

"Secara full auto artinya driver cuma kaya daily driving aja. Atau sport mode mau take over seperti biasa atau dia benar-benar maual layaknya sport sedan. Kita terapkan quick shift transmision, perpaduan antara otomatis konvensional dengan kopling ganda. Makanya nol sampe 100 km hanya 4,9 detik dengan engine 3000 cc lumayan spektakuler di kelasnya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper