Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Varian Baru Suzuki Karimun Wagon R Siap Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, akan meluncurkan varian terbaru Karimun Wagon R Dilago di Jakarta pada 7 Juni 2014.nn
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 04 Juni 2014  |  14:14 WIB
Varian Baru Suzuki Karimun Wagon R Siap Meluncur
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, akan meluncurkan varian terbaru Karimun Wagon R Dilago di Jakarta pada 7 Juni 2014.

Manajemen Suzuki Indomobil Sales dalam surat undangan yang diterima Bisnis.com, Rabu (4/6/2014) menjelaskan peluncuran varian terbaru dari keluarga low cost green car Karimun Wagon R dilaksanakan dalam satu acara di JIExpo Resto Arena PRJ Kemayoran Jakarta.

Peluncuran Suzuki Karimun Wagon R Dilago sebagai usaha untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan multiguna dengan 4 pilihan yaitu Karimun Wagon R tipe GA, GL, GX dan Dilago.

Adapun spesifikasi keluarga low cost green car Suzuki Karimun Wagon R antara lain dibekali mesin bensin K10B DOHC dengan 3 silinder dan kapasitas 998 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 68 Ps pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Kendaraan dengan transmisi manual 5 percepatan itu memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, jarak poros roda 2.400 mm, jarak terendah 170 mm dan radius putar 4.600 mm serta kapasitas 5 penumpang dan volume tanki bahan bakar mencapai 35 liter.

Suzuki Karimun Wagon R juga akan diekspor ke Pakistan pada 5 Juni 2014. Pengiriman kendaraan itu dilakukan secara terurai full completely knock down dengan spesifikasi sama dengan yang dipasarkan di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki pt suzuki indomobil sales karimun wagon r
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top