Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tren Penjualan BWm Tipe SAV Terus Meningkat

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie Otania mengatakan trennya penjualan mobil tipe sport activity vehicle (SAV) terus meningkat.

Bisnis.com, JAKARTA--Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan trennya penjualan mobil tipe sport activity vehicle (SAV)  terus meningkat.

Atas dasar itu, menurutnya, BMW Group Indonesdia menghadirkan BMW X5, melengkapi BMW X1 dan BMW X3 yang telah hadir sebelumnya.

“Juga kami akan menghadirkan bannyak produk baru lagi dengan konsep SAV. Jadi ditunggu saja,” ucapnya di tengah acara BMW Fascination Exhibition 2014 di Atrium Plaza Senayan Jakarta, Selasa (20/5).

Dia menyebut penjualan BMW X5 yang diluncurkan pada 1 April 2014 lalu sangat positif. Sebelum media launch, lanjutnya, order telah cukup banyak.

“Target penjualan sebanyak-banyaknya. [Target] Peningkatannya untuk tahun depan sebesar dua digit,” katanya.

Terkait PPN-BM, Jodie menuturkan BMW tidak terkena imbas yang signifikan karena memiliki konsep efficient dynamic. Konsep itu memungkinkan BMW untuk menghadirkan mesin dengan cc yang tidak terlalu besar, tetapi kemampuannya dinamis.

“Mesinnya pun tarikannya sama dengan yang cc-nya besar. Jadi konsumen tetap bisa efisien dalam hal penggunaan bahan bakar, tetapi kedinamisannya tidak berkurang,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar
Editor : Abdalah Gifar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper