Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HYUNDAI: Siap Luncurkan Mobil Konsep Intrado, Ini Kelebihannya

Hyundai Motor Company, industri otomotif terkemuka Korea Selatan, menampilkan mobil konsep yang terbaru sport utility vehicle hidrogen Hyundai Intrado dalam 48th Geneva International Motor Show di Geneva, Swiss yang berlangsung pada 6-16 Maret 2014
 Hyundai/Bisnis
Hyundai/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Hyundai Motor Company, industri otomotif terkemuka Korea Selatan siap meluncurkan mobil konsep terbarunya sport utility vehicle hidrogen Hyundai Intrado.

Woong-chul Yang, Vice Chairman Hyundai Motor Company Namyang R&D Centre, mengatakan rekayasa rancang bangun Hyundai Intrado menggunakan material berbobot super ringan melalui metode kontruksi radikal serta didukung powertrain canggih yang efisien konsumsi bahan bakar minyak.

“Intrado merupakan refleksi dari upaya inovasi Hyundai dalam mengembangkan penggunaan material tercanggih, sekaligus menjadi demonstrasi hasil kolaborasi antara para desainer dari Hyundai Design Center Europe dan teknisi di Hyundai,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Hyundai, Selasa (13/5/2014).

Menurutnya, Hyundai Intrado dibekali generasi terbaru powertrain hidrogen fuel cell yang mengandalkan baterei Li-ion 36 kW, dengan sistem pengisian ulang baterei hanya butuh waktu beberapa menit, sudah bisa diajak melaju hingga 600 km dengan emisi yang dihasilkan hanya berupa air.

Dengan kemampuan jarak tempuh yang jauh itu, lanjutnya, Hyundai Intrado tetap menedepakan sensasi berkendara yang responsif dan gesit.

Dia menjelaskan Hyundai Motor Company melalui Hyundai Intrado menampilkan pesan jika teknologi termutakhir dan desain yang brilian dapat disatukan. Satu diantaranya melalui konsep akses ke luar kabin secara leluasa bagi konsumen yang memiliki kesibukan dan gaya hidup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper