Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TAM Gelar Promo Hore, Bagi-Bagi Hadiah Sampai Akhir Juni

PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Holiday Rame-Rame alias Hore. Promo ini berlaku di seluruh diler resmi Toyota untuk periode pembelian mobil Mei-Juni 2014.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 13 Mei 2014  |  20:16 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Holiday Rame-Rame alias Hore. Promo ini berlaku di seluruh diler resmi Toyota untuk periode pembelian mobil Mei-Juni 2014.

Program tersebut berisi sejumlah hadiah bagi pelanggan terpilih, terdiri dari grand prize dan attractive prize.  Grand prize berupa 3 unit Toyota Alphard X A/T dan 30 voucher tamasya masing-masing bernilai Rp100 juta.

Sementara itu, attractive prize berupa 600 unit voucher jalan-jalan masing-masingnya bernilai Rp15 juta. Ada juga 1.500 unit voucher tamasya masing-masing senilai Rp6 juta serta 3.000 unit lainnya bernilai Rp4 juta.

“Kami berharap program ini dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan,” ujar Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (13/5/2014).

Sebelumnya, TAM menghadirkan program Bombastiss pada September - Desember 2013 dan Bombastis 2 selama Januari - Maret 2014. Promo ini menawarkan hadiah berupa Lexus, Alphard, Toyota 86, NAV1, Avanza dan Etios Valco.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon mobil
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top