Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pre Owned Car: Dealer Mercedes Benz Layani Penjualan Mobil Bekas

Mengusung program Proven Exclusivity, Mercedes Benz Indonesia menjamin penjualan kendaraan pre owned yang bersertifikat dengan kualitas terjamin dan garansi dari dealer resmi di seluruh Indonesia.nn
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Mercedes Benz Indonesia (MBI) mulai tahun ini menggarap pasar mobil bekas.

Mengusung program Proven Exclusivity, MBI menjamin penjualan kendaraan pre owned yang bersertifikat dengan kualitas terjamin dan garansi dari dealer resmi di seluruh Indonesia.

Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI mengklaim, permintaan pasar atas pre owned Mercedes Benz di Indonesia cukup besar dan diperkirakan akan terus bertumbuh.

“Melihat besarnya peluang pasar di segmen pre own cars mendorong kami untuk memanfaatkannya melalui program Proven Exclusivity. Pelanggan dapat memilih berbagai produk Mercedes Benz mulai dari kelas, tahun produksi, warna serta design yang akan kami sediakan di dealer resmi MBI,” ujarnya, Senin (12/5/2014).

Menurut Claus, pasar mobil bekas Mercedes Benz tengah meningkat bukan saja di Indonesia. Negara-negara dengan pasar Mercedes Benz bekas yang sudah lebih dahulu digarap antara lain Malaysia, Jerman, Uni Emirat Arab, Singapura, dan India.

Menurut dia, program ini dilakukan Mercedes Benz bukan karena menurunnya penjualan mobil berlambang bintang Mercy secara global.

“Kami tidak memiliki masalah dengan penjualan mobil baru. Kami melakukan ini semata-mata karena melihat peluang yang baik. Pasar terus bekembang dengan porsi yang besar. Masyarakat yang berkeinginan memiliki pre owned sangat banyak. Ini dilakukan untuk melengkapi pasar Mercedes Benz,” kata Weidner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper