Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Mobilio Terjual 25.867 Unit dalam 4 Bulan

Penjualan Honda Mobilio menembus angka optimistis sebanyak 7.526 unit pada April 2014 sehingga berkontribusi cukup signifikan tertahap total penjualan kendaraan low multi purpose vehicle tersebut sejak pertama diluncurkan 4 bulan lalu hingga ini mencapai 25.867 unit.

Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan Honda Mobilio menembus angka optimistis sebanyak 7.526 unit pada April 2014 sehingga berkontribusi cukup signifikan tertahap total penjualan kendaraan low multi purpose vehicle tersebut sejak pertama diluncurkan 4 bulan lalu hingga ini mencapai 25.867 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengatakan peluncuran model baru yang diawali dengan Honda Mobilio dan All New Honda City berkontribusi cukup signifikan terhadap total penjualan Honda.

“Selain itu, produk Honda lainnya juga terus menunjukkan tren penjualan yang positif, sehingga kami akan terus menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran terhadap produk-produk Honda,” katanya di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Menurutnya, Honda Mobilio yang resmi mengaspal sejak Januaria 2014 langsung direspons positif oleh pasar domestik dan menyabet berbagai penghargaan seperti Car of The Year 2014 dari majalah Otomotif dan penghargaan Best Newcomer dari majalah Otocar Indoensia.

Produk Honda lainnya juga mencatat penjualan cukup tinggi selama April 2014, yakni kendaraan low cost green car Honda Brio Satya, sekaligus menjadi penyumbang penjualan tertinggi kedua untuk Honda.

Adapun penjualan kendaraan perkotaan Brio Satya tersebut, lanjutnya, selama bulan lalu mencapai 1.224 unit, meningkat cukup signifikan dibandingkan dengan penjualan Maret 2014 sebanyak 425 unit.

“Angka tersebut menambah total penjualan Honda Brio Satya selama 2014 menjadi sebanyak 6.007 unit. Sementara itu, New Honda Brio terjual sebanyak 631 unit pada bulan yang sama dengan total penjualan sebesar 4.141 unit sepanjang 2014,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper