Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Targetkan Jual 12.000 Unit Sedan

Walaupun pasar sedan susut tapi Honda tetap mematok pertumbuhan penjualan sekitar 62,5%. Dengan kata lain, ditargetkan ada 12.000 unit sedan Honda laku sepanjang 2014 sedangkan realisasi tahun lalu baru 7.386 unit.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 24 April 2014  |  17:39 WIB
Logo Honda. Ditargetkan menjual 12.000 unit Sedan - JIBI
Logo Honda. Ditargetkan menjual 12.000 unit Sedan - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Walaupun pasar sedan susut tapi Honda tetap mematok pertumbuhan penjualan sekitar 62,5%. Dengan kata lain, ditargetkan ada 12.000 unit sedan Honda laku sepanjang 2014 sedangkan realisasi tahun lalu baru 7.386 unit.

Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy memproyeksikan All New City dan New Accord masing-masing berkontribusi sekitar 40% terhadap target sales tahun ini, sisanya dari Civic dan CRZ. City teranyar yang baru diluncurkan diyakini mampu menggenjot pertumbuhan penjualan di tengah penyusutan market.

“Sedan terlaris biasanya di kelas mini tapi sekarang kontribusi masing-masing kelas hampir sama. Pangsa pasar tahun lalu dan tahun ini akan miri karena pasarnya semakin menurun,” ucap Jonfis kepada wartawan, Kamis (24/4/2014).

HPM percaya diri bakal merebut sedikitnya 50% pasar sedan di Tanah Air yang mencakup taksi dan nontaksi. Target ini naik signifikan dibandingkan dengan perolehan tahun lalu sebesar 21,3% marketshare.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sedan
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top