Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesifikasi & Harga Varian Baru Strada Triton Exceed Hi-Power

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan varian baru Strada Triton Exceed Hi-Power, kendaraan pikap kabin ganda 4X4 untuk memenuhi kebutuhan di daerah perkebunan dan pertambangan.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, meluncurkan varian baru Strada Triton Exceed Hi-Power, kendaraan pikap kabin ganda 4X4 untuk memenuhi kebutuhan di daerah perkebunan dan pertambangan.

Kosei Tamaki, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan kehadiran Strada Triton Exceed Hi-Power menambah alternatif pilihan Strada Triton menjadi tujuh varian.

“Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power yang kami luncurkan kemarin menyempurnakan varian Strada Triton transmisi manual dan elektronik yang ada sebelumnya, guna memenuhi permintaan konsumen,” katanya, di Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Menurutnya, kini Strada Triton memiliki tujuh varian yaitu Strada Triton Exceed Hi Power 4X4 A/T, Strada Triton Exceed Hi Power 4X4 M/T, Strada Triton GLS M/T 4X4 , Strada Triton GLS AB M/T 4X4, dan Strada Triton DC HDX M/T 4X4, serta kabin tunggal Strada Triton HDX M/T 4X2 dan Strada Triton GLX M/T 4X2.

Dia menjelaskan Strada Triton Exceed Hi-Power dibekali mesin disela DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve dengan penambahan teknologi VGT untuk mengoptimalkan kinerja turbin guna mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan tenaga yang dihasilnya juga semakin maksimal.

Adapun, performa mesin yang lebih optimal dan tangguh itu mencapai tenaga maksimal 178 PS pada 4.000 rpm dan torsi 35.7 Kgm pada 1800-3500 rpm untuk varian transmisi automatic dan manual tenaga maksimal 40.8 Kgm pada 2000-2850 rpm.

Tamaki mengatakan Strada Triton Exceed Hi-Power juga memiliki transmisiInvecs II 5 Speed AT with Sport Mode dengan lima percepatan sehingga perpindahan kecepatan lebih responsif dan halus serta dapat menciptakan profil berkendara sesuai karakteristik pengemudinya.

Sedangkan fitur Easy Select 4WD Shift-on-the-fly pada mobil itu memungkinkan pengemudi memindahkan sistem penggerak 2WD ke 4WD saat kendaraan sedang berjalan, selama kecepatannya masih di bawah 100 km per jam.

“Sementara fitur Limited Slip Differential yang terdapat pada Mitsubishi Strada Triton Hi Power tersebut berfungsi untuk mengatur kestabilan kendaraan pada saat melakukan manuver ekstrim di segala medan jalan,” ujarnya.

Duljatmono, Operating General Manager Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan Strada Trinton meraih banyak prestasi dan market leader untuk kelas pikap 4x4 sejak 2007 hingga kini terjual lebih dari 40.000 unit dengan market share sebesar 40%.

Adapun harga Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power A/T secara off the road sebesar Rp336 juta, Strada Triton Exceed Hi Power M/T Rp326 juta, Strada Triton GLS AB M/T  Rp316 juta, Strada Triton GLS M/T Rp306 juta, Strada Triton HDX Rp288 juta, serta single cabin Strada Triton Single Cab HDX Rp240 juta dan Strada Triton Single Cab GLX  Rp146,35 juta

Dia mengungkapkan Strada Triton merupakan kendaraan pikap 4X4 yang berbeda dengan kendaraan lain sekelasnya baik dari segi desain maupun performance, memiliki DNA Mitsubishi Tough, Macho, Sporty yang melekat kuat sebagai rajanya kendaraan off-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper