Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Harga Dan Spesifikasi Pikap Carry Terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol varian terbaru pikap Carry mulai dari Rp108 jutaan untuk on the road Jabodetabek. Produk dengan tambahan boks serta fitur powersteering plus AC ini diluncurkan di eTasikmalaya, Jawa Barat.
Mega Carry Xtra/JIBI
Mega Carry Xtra/JIBI

Bisnis.com, TASIKMALAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol varian terbaru pikap Carry mulai dari Rp108 jutaan untuk on the road Jabodetabek. Produk dengan tambahan boks serta fitur powersteering plus AC ini diluncurkan di eTasikmalaya, Jawa Barat.

Line up terbaru pikap berkapasitas mesin 1,5L itu ialah Mega Carry dan Mega Carry Xtra dengan powersteering dan AC, serta Mega Carry Box. Mega Carry (powrsteering + AC) Rp108,9 juta Mega Carry Xtra (powrsteering + AC) seharga Rp111,1 juta, dan Mega Carry Box Rp119 juta.

Head of 4W Brand Development SIS Makmur mengatakan seluruh varian baru ini tak berubah dari segi mesin. "Mesin 1.500 cc kami rasa masih bandel dan irit serta servicenya mudah. Kalau ubah mesin juga membuat harga lebih mahal," tuturnya, di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2014).

Sepanjang Januari 2014, SIS membukukan retailsales sedikitnya 5.904 unit. Ini setara dengan 47% market share segmen pikap 12.563 unit.

Makmur mengaku pihaknya belum menetapkan target penjualan varian baru Carry pikap. Tapi, varian baru ini diharapkan mampu mendongkrak pangsa pasar pikap Suzuki melampaui 47% dari total pasar pikap.

Selain memenuhi kebutuhan domestik, Suzuki Carry juga dijual ke luar negeri. Sejak 2005, SIS diekspor ke 107 negara.

Spesifikasi Singkat Mega Carry & Mega Carry Xtra :

JenisG15A
Tangki bahan bakar46 liter
Silinder1.493 cc
Jumlah Katup16
Jumlah Silinder4
Diameter x Rangka75 mm x 84,5 mm
Daya maksimum92,4 PS / 6.000 rpm
Momen puntir max126 Nm / 3.000 rp

Sumber: SIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler