Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar MPV Murah, Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan varian baru Ertiga Sporty untuk mendongkrak penjualan mobil penumpang serbaguna (MPV) kelas bawah itu.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan varian baru Ertiga Sporty untuk mendongkrak penjualan mobil penumpang serbaguna kelas bawah (low multi purpose vehicle) tersebut.

Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan peluncuran Ertiga Sporty menambah varian Ertiga menjadi lima, dari yang telah beredar saat ini yaitu GA, GL, GX dan Elegant.  

"Dengan diluncurkan Ertiga Sporty, pilihan varian dari Suzuki semakin lengkap," katanya saat peluncuran Ertiga Sporty di Jakarta, Rabu (19/2/2013).

Menurutnya, Ertiga Sporty transmisi otomatis dan manual yang tetap mengusung mesin 1.400 cc, DOCH, Variable Valve Timing dan Multi Point Injection itu dibanderol seharga Rp191,35 juta dan Rp180,35 juta on the road Jakarta.   

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and Dealer Network Devlopment Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan warna pearl white metallic dan silky silver metalic.  

"Kehadiran Ertiga Sporty dengan pilihan transmisi dan warna tersebut akan mendorong pertumbuhan penjualan Ertiga yang sejak pertama kali diluncurkan pada April 2012 hingga kini terjual 102.770 unit," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper