Perkuat Pasar MPV Murah, Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan varian baru Ertiga Sporty untuk mendongkrak penjualan mobil penumpang serbaguna (MPV) kelas bawah itu.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 19 Februari 2014  |  18:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan varian baru Ertiga Sporty untuk mendongkrak penjualan mobil penumpang serbaguna kelas bawah (low multi purpose vehicle) tersebut.

Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan peluncuran Ertiga Sporty menambah varian Ertiga menjadi lima, dari yang telah beredar saat ini yaitu GA, GL, GX dan Elegant.  

"Dengan diluncurkan Ertiga Sporty, pilihan varian dari Suzuki semakin lengkap," katanya saat peluncuran Ertiga Sporty di Jakarta, Rabu (19/2/2013).

Menurutnya, Ertiga Sporty transmisi otomatis dan manual yang tetap mengusung mesin 1.400 cc, DOCH, Variable Valve Timing dan Multi Point Injection itu dibanderol seharga Rp191,35 juta dan Rp180,35 juta on the road Jakarta.   

Davy J. Tuilan, Sales, Marketing and Dealer Network Devlopment Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan warna pearl white metallic dan silky silver metalic.  

"Kehadiran Ertiga Sporty dengan pilihan transmisi dan warna tersebut akan mendorong pertumbuhan penjualan Ertiga yang sejak pertama kali diluncurkan pada April 2012 hingga kini terjual 102.770 unit," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga

Editor :
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top