Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kejar Target Penjualan, Nissan Buka Diler ke-3 di Semarang

Guna mengejar target penjualan sebanyak 1.800 mobil pada 2014, Nissan Semarang tengah membangun dealer dan pusat layanan ke-3 di kawasan Setiabudi. Saat ini terdapat dua dealer dan service center Nissan yang resmi beroperasi di wilayah Semarang, yakni di kawasan Majapahit dan Puri Anjasmoro.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 06 Februari 2014  |  18:00 WIB
Kejar Target Penjualan, Nissan Buka Diler ke-3 di Semarang
One stop service Nissan tersebut diproyeksi mulai beroperasi pada pertengahan 2014 untuk melayani penjualan. - bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Guna mengejar target penjualan sebanyak 1.800 mobil pada 2014, Nissan Semarang tengah membangun dealer dan pusat layanan ke-3 di kawasan Setiabudi.

Kepala Cabang Nissan Semarang Lutfi Affandi menuturkan saat ini terdapat dua dealer dan service center Nissan yang resmi beroperasi di wilayah Semarang, yakni di kawasan Majapahit dan Puri Anjasmoro.

Dengan opersional dua dealer tersebut, penjualan Nissan di Semarang mencapai 1.250 unit mobil pada 2013.  "Tahun ini target kami 1.800 mobil. Karena banyak varian baru, seperti Juke, Livina, Evalia, dan March," ujarnya, Kamis (6/2/2014).

Aftersales Nissan Indomobil Pramudya Widyanto menyatakan untuk mendukung pencapaian target tersebut, Nissan akan membuka dealer ke-3 di kawasan Setiabudi, Semarang.  "Konsepnya 3S, sales, service, dan spare part. Investasi di luar sewa bangunan sekitar Rp800 juta-1 miliar," ujarnya.

One stop service Nissan tersebut diproyeksi mulai beroperasi pada pertengahan 2014 untuk melayani penjualan. Adapun layanan purnajual akan efektif 2-3 bulan setelah operasional dealer.

"Kami juga mau mendorong Nissan Insurance untuk memudahkan pemilik Nissan saat service periodik, ataupun klaim kecelakaan atau kerusakan ke bengkel resmi," imbuh Pramudya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor indonesia dealer
Editor : Fatkhul-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top