Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini City Car Terbaru Kia

PT Kia Mobil Indonesia agen tunggal pemegang merek mobil Kia di Indonesia dalam rencananya akan menambah debut produk terbaru di segmen city car yakni Kia Picanto Morning pada awal triwulan kedua 2014.

Bisnis.com,JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia agen tunggal pemegang merek mobil Kia di Indonesia dalam rencananya akan menambah debut produk terbaru di segmen city car yakni Kia Picanto Morning pada awal triwulan kedua 2014.

Kehadiran Picanto Morning ini akan memperkuat jajaran produk Kia dan akan menjadi produk yang bersaing dengan produk LCGC lainnya.

Direktur Pemasaran PT KMI Hartanto Sukmono menjelaskan kehadiran Picanto Morning pada triwulan kedua 2014 bakalan menjadi tulang punggung penjualan KMI. Hal ini, sambungnya, disebabkan oleh catatan pertumbuhan penjualan Picanto pada 2013 menembus angka 6.379 unit atau 52% dari pangsa pasar penjualan produk Kia.

"Jadi Picanto Morning bakalan menjadi tulang punggung penjualan," ujarnya, Rabu (29/1/2014).

Kia Picanto Morning merupakan mobil City Car dengan kapasitas mesin 1.000 CC dan sudah menjadi bahan pembicaraan semenjak tahun lalu ketika ATPM lain mengikuti program LCGC.

Dari data PT KMI menunjukkan, sepanjang 2013, PT KMI mencatatkan penjualan pada 2013 sebanyak 12.121 unit. Peningkatan ini disumbang oleh produk All New Picanto 6.379 unit dengan pangsa pasar 52%.

Sementara itu, All New Rio membukukan penjualan 3.326, All New Sportage 1.075 unit, All New Sorento 425 unit, All New Carens 266 unit, All New Optima 13 unit, Taksi 177 unit, dan produk niaga lainnya 460 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper