Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Lokasi dan Tata Cara Layanan Suzuki Express Maintenance

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, berkonsentrasi meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan express maintenance di 70 diler pada tahun ini.
Diler Suzuki/Jibi
Diler Suzuki/Jibi

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, berkonsentrasi meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan express maintenance di 70 diler pada tahun ini.

Riecky Patrayudha, National Service Head Suzuki Indomobil Sales, mengatakan program Suzuki Express Maintenance (SEM) merupakan layanan perawatan atau service kendaraan secara berkala dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 30 menit.

“Dengan adanya Suzuki Express Maintenance konsumen bisa booking sebelum datang ke diler untuk melakukan perawatan mobilnya dengan pilihan paket service kelipatan 5.000 km, 10.000 km, dan 20.000 km aatau free service 1-4,” ujarnya di BSD Tangerang Selatan, Jumat (10/1/2014).

Menurutnya, tahap awal ini program layanan SEM tersedia di 28 diler sales, service dan sparepart dengan 36 stall kerja yang tersebar di Indonesia dan secara bertahap akan ditingkatkan menjadi 70 diler dengan 140 stall hingga akhir 2014

Adapun program layanan SEM tersebut antara lain di Jabodetabek tersedia di diler Buana Indomobil Trada di Pondok Indah, BSD, Dewi Sartika, Sunter, Gading Serpong, dan PIK serta Dwi Perkasa Mobiltama Cibubur dan Narogong.

Di Jawa Barat terdapat SEM di diler Nusantara Jaya Sentosa Jalan Sukarno-Hatta dan jalan A. Yani Bandung, Jawa Tengah diler Solo Indonesia Utama di Solo dan Sumber Baru Aneka Motor di Yogyakarta.

Selanjutnya di Bali layanan SEM tersedia di diler United Indo Bali di Sanur dan Denpasar serta diler Cakra Mobilindo di Mataram Lombok.

Di Sumatera terdapat di diler Jagorawi Motor di Pangkalpinang, serta Buanamobil Sentral Trada di Pekanbaru dan SM Amin, serta diler Sinar Galesong Prima di Manado Sulawesi dan Suzuki Ahmad Yani di Pontianak Kalimantan.

Selain itu, lanjutnya, segera menyusul dioperasikan 7 unit SEM pada Februari 2014 sehingga total menjadi 28 diler yaitu di Jabodetabek adalah diler Buana Alexander Trada dan Restu Mahkota Karya di Ciledug, serta diler Sumber Baru Sentral Mobil di Kalimalang.

Kemudian Mega Putra Profitamas di Banjarmasin Kalimantan, serta di Sumatera diler Trans Sumatera Agung I Adam Malik Medan, serta diler Mitra Oto Perkasa di SM Raja dan Persada Lampung Raya di Lampung.

Sementara itu Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan program layanan SEM merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purna jualnya.

“Kami berusaha terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purna jual demi untuk kenyamanan para paleanggan setia Suzuki,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper