Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Niat Beli All New Odyssey, Ini Rincian Harganya

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka pesanan untuk All New Honda Odyssey mulai 8 Januari 2014. Kendaraan multifungsi kelas atas (upper multi-purpose vehicle/UMPV) ini dibanderol antara Rp500 juta hingga Rp702 jutaan
Honda Odyssey Matic/Base4car.com
Honda Odyssey Matic/Base4car.com

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka pesanan untuk All New Honda Odyssey mulai 8 Januari 2014. Kendaraan multifungsi kelas atas (upper multi-purpose vehicle/UMPV) ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp500 juta hingga Rp702 juta.

Direktur Pemasaran dan Layanan purnajual HPM Jonfis Fandy mengatakan harga jual Odyssey terbaru ini berpotensi melonjak. Ini sejalan dengan rencana penaikan harga jual seluruh produk Honda menyusul depresiasi mata uang Garuda terhadap dolar AS.

"Jika konsumen memesannya sekarang akan mendapatkan harga yang kami janjikan sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Model lain juga akan mengalami penyesuaian harga," tuturnya di sela peluncuran All New Odyssey, di Jakarta, Rabu (8/1/2014).

Tipe All New Odyssey 2.4 L paling murah dibanderol Rp599 juta unit. Untuk tipe 2.4 L Odyssey Prestige Rp699 juta warna super platinum metalic dan modern steel metalic.

Sementara Odyssey dengan warna eksterior glamorous mauve pearl, crystal black pearl white, dan orchid pearl seharga Rp602 juta untuk tipe 2.4 L dan Rp702 juta untuk tipe 2.4 L Prestige. Seluruh harga ini berlaku on the road di Jabodetabek serta bea balik nama mobil pertama.

Jonfis menjelaskan HPM menyediakan paket aksesoris Modulo Edition di seluruh diler resmi Honda, bisa dibeli secara terpisah. Ini memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai selesa agar tampilan semakin sporty.

"Odyssey ini lahir kembali, reborn. Kita tidak bisa lagi melihat Odyssey lama pada All New Odyssey," ucapnya.

Odyssey teranyar ini tampil dengan kabin yang lebih lega. Bahkan, sliding kursi bisa sampai datar sehingga penumpang tak cuma bisa bersantar santai tapi hingga posisi tidur.

Pembaruan fitur mulai dari desain gril depan dan belakang lebih premium, ada projector headlifht, sliding door, LED hight mount stop lamp, LED rear combination light & LED daytime running light, auto on / off headlight, dan velg 16 inchi.

Sedangkan untuk tipe Prestige terdapat beberapa fitur tambahan seperti sunroof, active cornering light, outer courtesy light, front fog lamp, side sill, dan velg 17 inchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper