Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Luncurkan Corolla Altis Terbaru di Indonesia Hari Ini

PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota All New New Corolla di Jakarta hari ini, Rabu (8/1/2014), sesuai dengan rencana agen tunggal pemegang merek Toyota itu untuk memperkenalkan sedan kelas menengah itu pada awal tahun.

Bisnis.com, JAKARTA –PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota All New New Corolla di Jakarta hari ini, Rabu (8/1/2014), sesuai dengan rencana agen tunggal pemegang merek Toyota itu untuk memperkenalkan sedan kelas menengah itu pada awal tahun.

Rencana TAM untuk memboyong Corolla sudah mencuat sejak tahun lalu, tidak lama setelah Toyota Motor Corp memperkenalkan sedan itu secara global pada Juni 2013. TAM masih mengusung nama Altis untuk Corolla terbaru itu, sama seperti di Negara Asia lainnya.

Tampang All New Corolla untuk pasar Indonesia juga sesuai dengan ekspektasi, yakni sama dengan model yang dipasarkan di Eropa dan Asia.

Dari depan, model Eropa/Asean tampak bergaya lebih tradisional dan masih kental dengan desain Corolla, sedangkan versi Amerika lebih modern meski kehilangan originalitas dan karakter Corolla. Perbedaan yang cukup mencolok ini membuat keduanya seperti model yang berbeda.

Toyota sepertinya masih mempertimbangkan konsumen di Eropa dan Asean yang masih mengutamakan kesan elegan, mewah, dan besar, dibalut dengan aksen krom dan grill yang mencolok. 

Sedan ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang tidak ditemui pada Corolla Altis generasi sebelumnya, terutama pada tipe V transmisi otomatis. Fitur baru itu antara lain lampu depan LED, MID monochrome dengan iluminasi biru,desain interior dinamis, sistem hiburan dengan navigasi dan koneksi Internet, serta velg aluminium 17 inci.

Perubahan Corolla model terbaru ini selang waktunya sekitar 5 tahun dari model sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper