Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Indonesia Adu Keterampilan Teknisi Diler

PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menggelar kontes bagi para teknisi bertajuk Mazda Technician and Service Advisor untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam melayani konsumen.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menggelar kontes bagi para teknisi bertajuk Mazda Technician and Service Advisor untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam melayani konsumen.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan kontes tahunan itu sebagai bagian dari upaya Mazda dalam meningkatkan kemampuan para teknisi yang bekerja di lapangan dan langsung berhadapan dengan pelanggan.

“Pemenang kontes Mazda Technician and Service Advisor ditetapkan pada 21 Desember 2013, terdiri dari tiga orang service advisor dan tiga orang teknisi Mazda yang berhasil menampilkan performa terbaik,” katanya di Jakarta, Senin (23/12/2013).

Pemenang kontes kategori service advisor adalah Agus Irfanidari dari diler Mazda Balikpapan, Thomas ArieWibowo dari Mazda Jakarta Barat, dan Deden Sugandi dari Mazda Radio Dalam.

Adapun perwakilan pemenang dari teknisi Mazda adalah Sujatmiko Saputra dari diler Mazda Medan, Hasbulloh dari Mazda Bintaro, dan Rupono dari diler Mazda Semarang.

Dia menjelaskan para pemenang kontes Mazda Technician and Service Advisor menjadi berhak mengikuti Mazda Master Training sebagai sarana utama untuk mengembangkan pengetahuan teknis agar dapat memotivasi mereka.

“Kepada enam pemenang itu memiliki kesempatan memperdalam pengetahuan teknis melalui program Mazda Master Training, dan berkesempatan ikut kompetisi di tingkat regional pada perhelatan ASEAN Mazda Technician Contest,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper