Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fiat Dipasarkan Februari 2014, Terjual 107 unit

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, mengklaim dapat mendongkrak penjualan kendaraan premium citycar Fiat mencapai lebih dari 107 unit.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, Jeep dan Fiat, mengklaim dapat mendongkrak penjualan kendaraan premium citycar Fiat mencapai lebih dari 107 unit.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan angka penjualan tersebut sesuai dengan jumlah pemesanan konsumen yang akan diserah terimakan unit mobilnya pada kwartal I/2014.

"Angka penjualan Fiat diharapkan sesuai jumlah pemesanan sejak kali pertama mobil itu diperkenalkan pada September 2013 hingga kini mencapai 107 unit," katanya di Jakarta Kamis (12/12/2013).

Sebagai merek mobil baru setelah beberapa dekade absen dari pasar Indonesia, menurutnya, pemesanan Fiat tersebut cukup tinggi hanya dalam tempo empat bulan sejak kali pertama diperkenalkan dalam Indonesia International Motor Show 2013.

Dia menjelaskan kendaran Fiat yang terdiri dari dua tipe yaitu Fiat 500 yang dibandrol secara off the road Rp350 juta dan Fiat 500C seharga Rp380 juta akan diserah terimakan kepada pembelinya mulai Februari-Maret 2013.

"Secara resmi penjualan Fiat dimulai pada Februari atau Maret tahun depan, terutama bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak awal premium citycar itu diperkenalkan ke public," ujarnya.

Rieva mengatakan pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan promosi untuk memperkenalkan kendaran buatan Itali yang antara lain berupa program behadiah mobil Fiat bagi pembeli bahan bakar Shall.

Program hadiah mobil Fiat bagi pembeli bahan bakar Shell senilai Rp300.000 itu, lanjutnya, merupakan kerja sama antara Garansindo Inter Global, PT Shall Indonesia dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang berlaku hingga 15 Februari 2014.

Kerjasama tersebut, lanjutnya, merupakan bagian dari prelaunching activity Fiat 500 Cinquecento Model Year 2014 dan sekaligus mendorong masyarakat menggunakan bahan bakar non subsidi.

"Tentu program ini juga untuk menyukseskan penjualan Fiat sebagai premium citycar yang memiliki kombinasi performa, ramah lingkungan, teknologi dan efisiensi yang terbaik," tegasnya.

Sementara itu Julio Manuputty, Country Marketing Manager Officer Shell Retail PT Shell Indonesia, mengatakan konsumen pembeli Shell senilai Rp300.000 dengan debit atau credit BCA mendapat kupon elektronik berhadiah mobil Fiat.

"Setiap pembeli bahan bakar Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel dengan kartu kredit BCA dan kartu Flazz BCA senilai Rp300.000 akan terdafatar mendapat kesempatan memenangkan satu unit Fiat 500 atau Fiat 500C yang diundi pada Februari 2014," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper