Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Mobilio Makin Diminati Konsumen

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengklaim produk terbaru Honda Mobilio Prestige semakin direspon secara antusias oleh konsumen yang tercermin dari penghargaan 1st Place Favorite Car bay Visitor yang baru saja diterimanya.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mengklaim produk terbaru Honda Mobilio Prestige semakin direspon secara antusias oleh konsumen yang tercermin dari penghargaan 1st Place Favorite Car bay Visitor yang baru saja diterimanya.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan penghargaan yang diperoleh berdasarkan pemilihan pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2013 itu menunjukkan bahwa Honda Mobilio Prestige mendapat respon positif dari pasar domestik.

“Setelah pertama kali diperkenalkan di Jakarta, kami membawa Honda Mobilio ke beberapa kota di Indonesia dan selalu mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen,” katanya di Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Honda Mobilio Prestige mendapat penghargaan itu, menurutnya, karena dinilai sebagai kendaraan yang paling banyak dipilih oleh pengunjunga pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 27 November-1 Desember 2013.

Honda Mobilio Prestige mengalahkan tiga varian lain dari keluarga Honda Mobilio yang telah diperkenalkan sebelumnya yaitu tipe S M/T, tipe E M/T, dan tipe E CVT yang sejak peluncurannya juga mendapat respon secara positif dari pasar dalam negeri.

Pengunjung menyukaiHonda Mobilio Prestige dengan alasan antara lain karena kendaraan low multi purpose vehicle yang dibuat di Indonesia itu memiliki semua fitur yang ada pada tipe E CVT dengan berbagai tambahan seperti fog lamp garnish, door lower garnish, dan rear parking camera.

Dia menjelaskan selain Honda Mobilio Prestige, PT Honda Prospect Motor juga mendapat penghargaan untuk kategori 1st place favorite stand design by visitors untuk booth Honda bertema Expanding Joy and Fun. For All yang difavoritkan oleh pengunjung.

“Honda berhasil memikat pengunjung melalui desain booth yang menawarkan berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan, serta produk-produk  Honda berperforma tinggi yang dapat dinikmati oleh lebih banyak orang,” ujarnya.

Menurutnya, booth Honda dalam area Pameran Otomotif Surabaya 20313 juga menampilkan odel terbaru dari Honda seperti New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, All New Honda CR-V, All New Honda Accord, All New Honda Civic dan New Honda City.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper