Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki & DPM Buka Diler Terbaru di Bekasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas rangkaian kerja sama dengan PT Dwi perkasa Mobiltama (DPM) melalui pengoperasian diler baru di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Ini adalah fasilitas penjualan ke-5 berstandar 3S (sales, service, spareparts) yang ditangani DPM.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas rangkaian kerja sama dengan PT Dwi perkasa Mobiltama (DPM) melalui pengoperasian diler baru di Narogong, Bekasi, Jawa Barat.  Ini adalah fasilitas penjualan ke-5 berstandar 3S (sales, service, spareparts) yang ditangani DPM.

Managing Director SIS Seiji Itayama menyatakan sejak DPM berdiri pada 1988 sampai sekarang memiliki 7 outlet, 5 di antaranya berfasilitas 3S.

 “Melalui pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 50 diler dan 254 outlet di seluruh wilayah Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Rabu (27/11/2013). Ratusan outlet itu terdiri dari 144 unit berfasilitas 3S dan 110 lainnya hanya 1S.

Diler terbaru SIS di Bekasi menempati lahan seluas 2.235 m2. Pengoperasiannya, imbuh Itayama, mencakup bengkel dengan rincian dari 12 stall ada 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift, 2 unit lift scissor, total lift 5 unit.

Ada juga layanan Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, dan layanan cuci maupun vakum 1 stall drive thru. Total kapasitas mencapai 45 unit kendaraan per hari.

Sepanjang tahun lalu, DPM berkontribusi terhadap keseluruhan penjualan SIS mencapai 3.341 unit. Sedangkan realisasi selama Januari – Oktober 2013 sejumlah 3.334 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler