Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sejak Diluncurkan, Karimun Wagon R Telah Terjual 1.800 Unit

PT.Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memproyeksikan dapat menjual sekitar 1.500 unit kendaraan selama perhelatan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) ke-II pada akhir pekan ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 16 November 2013  |  19:51 WIB

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - PT.Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, memproyeksikan dapat menjual sekitar 1.500 unit kendaraan selama perhelatan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) ke-II pada akhir pekan ini.

Endro Nugroho, Sales Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Karimun Wagon R menjadi salah satu primadona yang banyak menyumbang terhadap pencapaian penjualan selama berlangsung POMS di Lapangan Sunburst BSD, Tangsel pada 16-17 November 2013

“Selama berlangsungnya POMS ke-II, kami harapkan ada transaksi mencapai sekitar 1.500 unit dan kendaraan low cost green car Karimun Wagon R akan menyumbang cukup signifikan dalam acara ini,” katanya usai pembukaan POMS ke-II di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/11/2013).

Menurutnya, Suzuki Karimun Wagon R sejak diluncukan saat pembukaan Indonesia International Motor Show pada September 2013, hingga kini terpesan 1.800 unit dan sebanyak 1.200 unit diantaranya telah didistribusikan ke diler untuk disampaikan kepada pembelinya.

Dia mengakui Karimun Wagon R menjadi salah satu daya tarik untuk POMS ke-II, yang merupakan kegiatan yang memadukan unsur otomotif, komunitas, penjualan dan hiburan musik yang terbuka untuk masyarakat umum, terutama calon kunsumen dan pelanggan Suzuki.

Penyelenggaraan POMS kali ini ditargetkan akan mengulang keberhasilan POMS ke-I yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta pada 25-25 Mei 2013 yang dikunjungi sekitar 8.000 orang dengan total penjualan mencapai 1.844 unit.

Sementara itu Davi Tuilan, Marketing and Dealer Network Development Director Suzuki Indomobil Sales mengatakan, POMS merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan Suzuki Indonesia selama lebih dari 40 tahun sebagai salah satu brand otomotif terkemuka.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt suzuki indomobil sales suzuki karimun wagon r endro davy
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top