Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Produsen Oli Evalube Ajak Konsumen ke Sirkuit Sepang

Adam A. Chevny
Adam A. Chevny - Bisnis.com 24 Juni 2013  |  19:27 WIB
BISNIS.COM, SURABAYA–PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, produsen pelumas merek Evalube, menggelar promosi bertema Evalube Goes to Sepang 2013 bagi konsumen di 15 kota besar dengan melibatkan 200 gerai dan bengkel.
 
General Manager Marketing & Public Relations Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) Krisnati Desiana menyatakan program tersebut digelar selama 1 Juni–31 Agustus tahun ini, guna mendongkrak penjualan pelumas kendaraan bermotor roda dua dari perusahaan tersebut.
Menurutnya, dalam promo tersebut WGI menyediakan hadiah utama menonton balap motor Moto GP dan Moto2 di Sepang, Malaysia, bagi 12 konsumen pelumas Evalube. Selain itu, disediakan pula hadiah perlengkapan berkendara motor bertemakan balap Moto2.
 
“Kami memilih tema Evalube Goes to Sepang 2013 sekaligus mendukung pembalap kebanggaan dalam negeri Rafid Topan Sucipto yang akan berlaga di balap motor Moto2 di Sepang, Malaysia,” ujarnya kepada wartawan hari ini, Senin (24/6 2013).
 
Program tersebut digelar di 12 kota besar meliputi wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Aceh, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Batam dan Makassar. Sedikitnya 200 gerai/bengkel dilibatkan dalam promo guna memperluas jangkauan terhadap konsumen pelumas Evalube.
 
General Manager Sales Division WGI Denni Wardhani menyebutkan produsen pelumas yang mengoperasikan pabrik di Cikarang, Jawa Barat, tersebut menguasai pangsa pelumas sepeda motor sebesar 10%.
“Kami tidak bisa menyebutkan berapa liter penjualan kami tahun lalu dan selama kuartal I tahun ini, yang jelas terus tumbuh dan pangsa pasar kami 10%,” tuturnya.
Produk pelumas andalan WGI saat ini terdiri dari Evalube Scootic dan Evalube 4T yang ditujukan sepeda motor jenis matik dan bebek 4 tak. Namun, perusahaan tersebut juga masih banyak mendistribusikan produk pelumas untuk sepeda motor 2 tak.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

evalube minyak pelumas pt wiraswasta gemilang indonesia
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top