Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUBARU Forester Raih Penghargaan Keamanan Terbaik

BISNIS.COM, JAKARTA--Fuji Heavy Industries Ltd produsen mobil Subaru memperoleh penghargaan Top Safety Pick(TSP) dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS), sebuah organisasi nirlaba yang didukung oleh industri asuransi otomotif di AS,

BISNIS.COM, JAKARTA--Fuji Heavy Industries Ltd produsen mobil Subaru memperoleh penghargaan Top Safety Pick(TSP) dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS), sebuah organisasi nirlaba yang didukung oleh industri asuransi otomotif di AS, untuk Subaru All-New Forester yang dijual di Amerika Utara.

Presiden dan COO dari Subaru of America Inc Thomas Doll menerangkan keselamatan pengguna adalah prioritas utama dari All New Forester. Dengan kualitas keamanan tersebut, sambungnya, menjadikan permintaan penjualan All New Forester meningkat di Amerika Utara.

Menurutnya, Forester memperoleh peringkat baik secara keseluruhan dalam uji tabrak mobil kecil (small overlap test) yang dibutuhkan untuk memenangkan predikat TSP satu-satunya dari 13 SUV kecil.

“Ini merupakan penghargaan TSP yang ketiga untuk kendaraan Subaru menyusul kemenangan pertama dari 2013 Legacy dan Outback tahun lalu [Agustus 2012)]. Adapun untuk penghargaan TSP 2013, Forester mendapatkan peringkat baik pada perlindungan penumpang sedikitnya pada 4 dari 5 evaluasi IIHS,” ujarnya seperti yang dilansir rilis Subaru Indonesia, Rabu (5/6/2013).

Subaru adalah Divisi otomotif dari Fuji Heavy Industries (FHI), sebuah perusahaan manufaktur alat transportasi yang beragam dan komprehensif yang mengembangkan beragam luas produk inovatif seperti kendaraan bermotor, dunia angkasa, pembuatan bis, pabrikasi pembangunan rumah, produk-produk industrial dan sistem ekologi.

Dibangun pada 1955, Subaru telah berkembang menjadi salah satu pemimpin dunia dalam pembuatan mobil. Tahun 1972, Subaru telah menjadi yang pertama di dunia, yang memproduksi mobil berpenumpang all-wheel drive (AWD) dan menjadi pelopor di Jepang untuk mobil station wagon berperforma tinggi yang mengkombinasikan mesin bertenaga turbo dengan sistem AWD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper